Cara Membuat Video Audio Spectrum Di Android - WismaSC

Tuesday 19 December 2017

Cara Membuat Video Audio Spectrum Di Android

   Halo selamat pagi salam semangat..
Bertemu lagi dengan saya wismasc, Kali ini saya akan meberikan tutorial membuat video audio spectrum di android (trap nation). Bagi sobat yang suka membuat video audio spectrum seperti trap nation maka sobat dapat mencobanya di android.
Oke langsung saja saya berikan tutorialnya

Tutorial Membuat Video Audio Spectrum(TRAP NATION) Di Android
1      1.    Download dan install aplikasi avee player di android sobat
2      2.    Buka aplikasi tersebut, klik library lalu pilih everything
3      3.    Cari lagu yang ingin di jadikan audio spectrum, lalu klik menu pojok di atas pilih visualizer
4      4.    Disini bias kita buat sekreatif mungkin,

5      5.    Untuk menambahkan gambar ada 2 nama image, yng pertama untuk background, yng kedua               untuk logo di tengah-tengah visualizernya.
6      6.    Cara mengganti background atau icon pilih yng saya tandai lalu klik “pick image” lalu cari                 gambar yang di inginkan
7      7.    Setelah selesai lalu render,caranya klik ikon yng saya tandai lalu seting pengeluaran videonya            (dsini saya menggunakan setingan bawaan avee sendri) , jika sudad klik eksport.

Tunggu sampai wktunya selesai tergantung performa yang sobat pilih..
Gmna? mudah kan?
Mungkin segitu saja tentang cara membuat video audio spectrum di android Sekian tutorial dari saya
Terima kasih sudah mengunjungi blog saya..

Dan jangan lupa di share ya J

2 comments:

  1. setelah aku ikuti semua petunjuk nya dan hasil akhirnya adalah error. kira2 apa permasalahan nya ya GAN? apakah jenis / type hp nya punya pengaruh dari sukses dan tidak nya konten yang kita ekspor GAN? mohon informasi nya GAN,terima kasih 👏

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete