INI DIA 3 APLIKASI ANDROID PENAMBAH KECEPATAN INTERNET PALING AMPUH - WismaSC

Tuesday 19 December 2017

INI DIA 3 APLIKASI ANDROID PENAMBAH KECEPATAN INTERNET PALING AMPUH

   Halo sahabat semuanya kali ini bertemu lagi dengan saya, kali ini saya akan memberika sedikit informasi tentang aplikasi penambah kecepatan android. Oke langsung saja kita simak.
Pada jaman sekarang ini tentu sudah tidak asing lagi dengan internet dan bahkan sudah menjadi kebutuhan utama, apalagi untuk perusahaan yang mengandalkan koneksi internet, ketika koneksi melambat atau terputus maka pastinya akan terganggu, sehubungan dengan hal itu maka saya akan menyampaikan penambah kecepatan di android sobat semuanya.

APLIKASI PENAMBAH KECEPATAN INTERNET PALING AMPUH

1.     INTERNET BOOSTER & OPTIMIZER
Yang pertama adalah internet booster & optimizer, aplikasi ini akan melakukan serangkaian perintah dan optimasi yang akan menempatkan aktivitas browsing menjadi prioritas di system android,



aplikasi ini mempunyai beberapa fitur yang dapat menjeda proses sekunder,membersihkan RAM, membersihkan memori cache dan meningkatkan kualitas ping.

2.     FASTER INTERNET
Sesuai dengan namanya, aplikasi ini akan membantu meningktkan kecepatan internet sampai 2x lipat. Aplikasi ini juga memperbaiki dalam hal penerimaan sinyal.
Aplikasi ini juga bias di gunakan pada smartphone yng blum di root, tapi untuk hasil  lebih maksimal disarankan untuk menggunakan ponsel yng memiliki hak akses root.

3.     FREE INTERNET SPEED BOOSTER
Selanjutnya adalah aplikasi internet speed booster, aplikasi ini cukup baik untuk meningkatkan kecepatan internet pada perangkat android. Apabila sobat memiliki kecepatan internet yng lemot melalui jaringan seluler atau wifi, maka aplikasi ini sangat cocok untuk di pasang.
Dengan memakai aplikasi ini kecepatan internet akan meningkat sebesar 50%-90%, menyesuaikan dengan perangkat yng digunakan. Fitur lainnya juga dapat membersihkan cache DNS.

  Oke mungkin segitu saja informasi dari saya tentang aplikasi penambah kecepatan internet, ikuti terus blog ini untuk mendapatkan informasi – informasi selanjutnya dan jngan lupa share demi kemajuan blog ini,
Terima kasih sampai bertemu kembali…


No comments:

Post a Comment