Jangan Lupa Di Catat Ini Dia Jadwal Turnamen Anniversary PSSI Cup 2018 - WismaSC

Thursday 5 April 2018

Jangan Lupa Di Catat Ini Dia Jadwal Turnamen Anniversary PSSI Cup 2018


Halo kawan berjumpa lagi di blog kesayangan kalian ini, disini saya akan membahas sedikit informasi tentang jadwal pertandingan timnas Indonesia pda turnamen “Anniversary PSSI Cup”. PSSI akan menggelar turnamen kecil yang diikuti empat negara yakni Indonesia, Malaysia, Bahrain, dan Korea Utara. Turnamen tersebut digelar sebagai perayaan hari jadi PSSI yang ke-88 tahun.Stadion Utama Gelora Bung Karno dan Stadion Pakansari dipilih menjadi venue berlangsungnya pertandingan, rencananya turnamen akan digelar mulai 27 April hingga 3 Mei dengan partai pertama antara Indonesia versus Malaysia.

1. Indonesia Vs Malasysia (27/04/18)
Duel panas akan tersaji di turnamen ini, Indonesia akan menantang sang rival Malaysia. Laga pertama akan berlangsung di GBK, rencananya RCTI akan menyiarkan langsung pukul 19.30 WIB.
2. Indonesia Vs Korea Utara (30/04/18)
Timnas akan menghadapi tim yang levelnya berada sedikit diatas Indonesia, saat ini Korea Utara berada di rangking 119 FIFA, sedangkan Indonesia masih tercecer diperingkat 162. Laga ini akan disiarkan RCTI pukul 19.30 WIB.
3. Indonesia Vs Bahrain (03/05/18)
Sekuat Garuda proyeksi Asian Games akan menjajal kekuatan Bahrain, saat ini Bahrain berada diposisi 125 FIFA dalam rilis terbarunya. Laga ini bisa menjadi tolak ukur kesiapan anak asuh Luis Milla sebelum Asian Games. RCTI akan menyiarkan langsung mulai pukul 19.30 WIB.

Catatan : Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu
Nah itu dia tadi jadwal Timnas Indonesia di kompetisi PSSI cup, pasti sudah tidak sabar untuk menonton kan? Kita tunggu saja dan doakan semoga timnas nasional kita bisa menjuarai turnamen tersebut
Terima kasih sudah membaca artikel ini, jngan lupa ikuti terus blog ini untuk iformasi yng bermanfaat untuk kalian dn jangan lupa untuk share ya..

2 comments:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. Punya E-Wallet Jenius/BTPN?
    mari join di Donaco poker dapatkan beragam bonus menarik bersama kami

    Hub kami.
    WHATSAPP : +6281333555662
    CS 24 JAM

    ReplyDelete