TUTORIAL MENGUBAH GAYA HURUF CHATING DI WHATSAPP - WismaSC

Sunday 8 April 2018

TUTORIAL MENGUBAH GAYA HURUF CHATING DI WHATSAPP


Saat ini mulai banyak orang yang beralih menggunakan aplikasi WhatsApp. Bukan tanpa alasan, sebab aplikasi ini memang sangat ringan dan hemat kuota data. Maka tak heran kalau banyak yang menggemari aplikasi yang satu ini.


Selain itu, pihak pengembang pun tak henti-hentinya memberikan inovasi demi kenyamanan pengguna.
Berikut ini Cara Mengubah Font di WhatsApp
Selain untuk chattingan tanpa terganggu iklan, anak emas Facebook ini bisa populer lantaran memiliki fitur yang lengkap. Mulai dari berkirim pesan, emoji, pesan suara, panggilan suara, hingga berbagi file bisa lewagt WhatsApp. oke langsung saja kita bahas tentang Tips Ubah Gaya Huruf di WhatsApp Tanpa Root.
Pasti chating akan semakin seru kalau kita menggunakan huruf yang berbeda.
Tanpa ribet, kamu hanya perlu menambahkan tanda (‘), tanpa titik kurung. Letakkan tanda ini di awal dan akhir chat yang akan dikirimkan.

1.      Ubah Huruf di WhatsApp Menjadi Tebal
            Tips Ubah Gaya Huruf di WhatsApp Tanpa Root salah satunya mengubahnya menjadi tulisan              tebal. Sangat mudah, kamu hanya perlu menambahkan tanda asterik (*) di depan dan                            belakang pesan WhatsApp yang akan dikirim.
2.      Ubah Huruf di WhatsApp Menjadi Miring
            Untuk bisa mengubahnya jadi miring, hanya perlu menambakan tanda underscore (_) pada                  pesan yang hendak dikirim.
3.      Ubah Huruf di WhatsApp Menjadi Coret
           Sama mudahnya dengan ketiga cara diatas, untuk bisa menghasilkan tulisan coret hanya perlu             menambahkan tanda tilde (~) saja di depan dan belakang pesan yang akan kamu kirim.

Mudah sekali kan?
 Nah itu dia Tips Ubah Gaya Huruf di WhatsApp Tanpa Root dijamin bakal bikin obrolan makin seru. Sekian artikel yng saya buat semoga bermanfaat untuk kalian semua, jngan lupa untuk di share ya.
               


1 comment:

  1. Wah mantap juga ni gan, boleh dicoba ni.. ditunggu gan trik-trik yang lain.

    ReplyDelete