Film Yang Paling Di Tunggu Tunggu Tahun 2018 - WismaSC

Friday 5 January 2018

Film Yang Paling Di Tunggu Tunggu Tahun 2018

   Hai bertemu lagi dengan saya WismaSC, kali ini saya akan memberikan sedikit informasi tetang film film yang wajib kalian tonton di tahun 2018 ini. Tahun 2018 ini Hollywood menjanjikan film-film box office bonanza yang diyakini sukses serta melejit. Sutradara-sutradara film ternama seperti Steven Spielberg, Ron Howard, Christoper McQuarrie, Etan Cohen, Gary Ross, dan lainnya akan mengemas apik film-film box office Hollywood tahun 2018 ini. 
Berikut film-film box office tahun 2018 yang berhasil dihimpun dari sejumlah sumber. Film-film ini diurut berdasarkan jadwal tayangnya di tahun 2018.
1. Tomb Raider
   Film ini disutradarai Roar Uthaug dan dibintangi Alicia Vikander, Walton Goggins, Hannah John-Kamen. Menceritakan aksi petualangan seorang perempuan pemberani, Lara Croft. Lara memiliki tugas dari ayahnya untuk melanjutkan ekspidisi perjalanan dalam penelitian yang pernah dilaksanakan ayahnya pada zaman kuno. 
Rumah produksi Warner Bros menjadwalkan fim ini dirilis pada 16 Maret 2018.
 2. Avengers: Infinity War

Film ini disutradarai oleh Anthony Russo dan Joe Russo. Dibintangi Benedict Cumberbatch, Mark Ruffalo, Robert Downey Jr. Dalam film kali ini, Downey akan kembali memerankan Iron Man/Tony Stark. Sedangkan Cumberbatch berperan sebagai Dr. Stephen Strange dan Ruffalo kembali sebagai Incredible Hulk/Bruce Banner. 
Film ini digarap Walt Disney Studio Motion Pictures dan dijadwalkan tayang pada 4 Mei 2018.

3. Incredibles 2

 
Film ini sangat dinantikan banyak orang. Kisah dalam film ini, masih berpusat pada sebuah keluarga yang bercerita tentang kekuatan keluarga superhero dengan sekuel film perdana yang pernah tayang sebelumnya. Mereka dipaksa untuk menyembunyikan kekuatan yang mereka miliki dan hidup sebagai manusia normal. Namun keberadaan penjahat memkasa mereka menggunakan kekuatan mereka. Film yang disutradarai Brad Bird ini dibintangi Craig T Nelson, Holly Hunter, Sarah Vowell, Samuel L. Jackson.  Rumah produksi Walt Disney Studio Motion Pictures, menjadwalkan merilis film ini 15 Juni 2018.

4. Jurassic World: Fallen Kingdom

Film ini Jurassic World: Fallen Kingdom merupakan sekuel film sebelumnya. Kejadian gunung berapi meletus di sekitar taman dinosaurus menyebabkan dinosaurus terancam punah.
Jurassic World: Fallen Kingdom bertempat pada kejadian pasca-peristiwa yang terjadi di wahana dinosaurus Jurassic World yang terletak di Pulau Isla Nublar. Bryce Dallas Howard dan Chris Pratt kembali memerankan Claire dan Owen dalam sebuah misi penyelamatan dinosaurus di pulau itu.
Disutradarai J.A. Bayona, film yang diproduksi Universal Pictures ini dijadwalkan tayang pada 22 Juni 2018.

5. M:I 6-Mission Impossible

Film ini akan menjadi yang pertama yang dirilis dalam bentu 3D.
Disutradarai Christopher McQuarrie, film ini akan dibintangi Tom Cruise, Rebbeca Ferguson, Simon pegg, Ving Rhames, Alec Baldwin. 
Film garapan Paramount Pictures, film ini dijadwalkan 27 Juli 2018.

6. The Predator

Film ini mengisahkan veteran Afganistan-Irak yang melawan makhluk alien. Dengan sutradara Shane Black, film ini dibintangi Boyd Holbrook, Olivia Munn, Trevante Rhodes, dan Thomas Jane. 
Film dari Twentieth Century Fox ini, dijadwalkan tayang 3 Agustus 2018. 

8. Robin Hood

Film ini masih menyadur cerita  klasik Robin Hood yang kembali daro Crusades dan menemukan kampung halamannya penuh dengan korupsi dan penindasan. 
taron Egerton, Jamie Dornan, Eve Hewson, Ben Mendelsohn, Jamie Foxx, dan Tim Michin akan membintangi film yang disutradarai oleh Otto Bathurst.
Dirilis oleh Lionsgate, film ini dijadwalkan pada 21 September 2018.

9. Bumblebee

Bumblebee tengah dalam pelarian di tahun 1987. Ia kemudian menemukan perlindungan di sebuah tempat barang rongsokan, yang terletak di sebuah kota pantai kecil di California.
Charlie, yang diperankan Hailee Steinfield, adalah seorang remaja berusia 18 tahun dan tengah mencoba menemukan jatidiri serta tempatnya di dunia ini. Ia menemukan Bumblebee yang rusak.
Ketika ia memperbaiki mobil Volkswagen Beetle klasik tersebut, ia tersadar bahwa ini bukan mobil biasa.
"Saya ingin menyentuh waralaba besar dan ekspansif ini (Transformer-red) melalui kisah kecil salah satu tokohnya," ungkap sutradara Travis Knight. Film yang dirilis oleh Paramount Pictures ini akan tayang di bisokop pada 21 Desember 2018.

  Kalian pasti sudah tidak sabaran ya utuk menunggu film film tersebut di rilis???
Nah mungkin segitu saja informasi dari saya tentang film film yang paling di tunggu tahun 2018 ini, erima kasih sudah melihat blog saya dan jngan lupa share ya..




No comments:

Post a Comment