TUTORIAL CARA MENGINSTAL MICROSOFT OFFICE DI LAPTOP ATAU KOMPUTER - WismaSC

Wednesday 11 April 2018

TUTORIAL CARA MENGINSTAL MICROSOFT OFFICE DI LAPTOP ATAU KOMPUTER


Hai kawan kawan kali ini saya akan memberikan tutorial tentang cara menginstal Microsoft office di laptop atau laptop kalian. Microsoft office adalah aplikasi buatan Microsoft yang memiliki beberapa fungsi yaitu, Microsoft word ( pengolah kata ), Microsoft exel (pengolah angka ), Microsoft powerpoint (presentasi) dan lain lain. Microsoft office sangat penting sekali bagi kebanyakan orng tapi ada yng belum bisa untuk menginstalnya, Microsoft office ini memiliki banyak versi, nah kali ini saya akan membahas cara menginstal Microsoft office yang 2007.
Langkah langkah untuk menginstal
  1. ·         Masukan CD Master micrsoft office
  2. ·         Buka windows explorer lalu pilih folder kemudian cari setup.exe dan double klik pada setup.exe
  3. ·         Lalu akan muncul gambar seperti ini
  4. ·         Kemudian akan dihruskan untuk mengisi PRODUCT KEY. Product key ini biasanya terdapat pada CD master, atau jika mnginstal dengan cara mendownload masternya aka nada serial number.
  5. ·         Selanjutnya akan ada syarat lalu klik “I ACCEPT THE TERMS OF GREEMENT” , jika tidak setuju Maka tidak akan bisa di install dan akan berhenti.
  6. ·         Lalu klik continue
  7. ·         Selanjutnya akan ada pilihan seperti pilih install now (menginstal semua paket aplikasi Microsoft office) dan customize ( hanya memilih salah satu dari aplikasi Microsoft office )
  8. ·         Menginstal Microsoft office 2007 membutuhkan waktu yang cukup lama.
  9. ·         Klik close jika proses install sudah selesai

Nah kawan kawan itu dia tadi tutorial cara menginstal Microsoft office 2007, cukup mudah bukan? Semoga bermanfaat untuk para pembaca dan pengunjung blog ini, terima kasih sudah membaca dan jangan lupa di share ya

No comments:

Post a Comment