Internetan Gratis!!! Cara Internetan Dengan Mode Pesawat Di Android - WismaSC

Monday 8 January 2018

Internetan Gratis!!! Cara Internetan Dengan Mode Pesawat Di Android

   Hallo bertemu lagi dengan wismasc kali ini saya akan membahas cara internetan dengan mode pesawat di android. Baru baru ini ramai di perbincangkan tentang internet gratis, salah satunya adalah akses internet dengan mode pesawat agar lebih cepat dan hemat batrai, untuk melakukan hal tersebut tentu saja ada triknya sendri, penasaran kan? Kita langsung bahas saja.
LANGKAH UNTUK CARA INTERNETAN DENGAN MODE PESAWAT
·         Pertama pastikan koneksi data internet hp anda dalam keadaan aktif, lalu aktifkan mode Airplane mode atau mode pesawat.
·         Jika sudah masuk ke dialer hp anda dan ketik *#*#4636#*#*.

·         Jika berhasil maka kode ini akan membuka menu device testing. Lalu silahkan pilih device information.
·         pada menu ini akan terlihat semua informasi tentang realtime android anda, selanjutnya cari opsi Turn On Radio.
·         Setelah itu scroll ke atas dan tab pada Run Ping Test untuk memastikan bahwa radio benar benar sudah aktif.
·         Nah, sekarang anda sudah dapat mengakses internet dengan Aiplane mode atau mode pesawat. Untuk membuktikannya anda dapat melakukan browsing ataupun download aplikasi di google play.

“Ohh iya cara internetan dengan mode pesawat di android tidak begitu kami sarankan karena ada efek”      “samping seperti sinyal ilang dank ode IMEI menjadi tidak valid”

Beberapa hal yng perlu anda ketahui tentang cara internetan dengan mode pesawat di android.
·         Ketika anda internetan dalam mode peswat, anda tetap terkena kuota data internet provider dan tetap melakukan panggilan dan sms
·         Untuk jaringan yang di gunakan tergantung dari koneksi pada hp anda seta jaringan di wilayah anda.

Demikianlah trik mengenai Cara Internetan Dengan Mode Pesawat di Android yng dapat saya sampaikan. Mudah mudahan bermanfaat bagi kalian semua

Jangan lupa share dan ikuti terus blog ini.. 

No comments:

Post a Comment