Ini Dia!! Daftar Game Offline Terbaik Android - WismaSC

Monday 8 January 2018

Ini Dia!! Daftar Game Offline Terbaik Android

  Hallo kawan kembali lagi bersama saya WismaSC, kali ini saya akan memberikan informasi tentang game game offline terpopuler di android. Kalian semua pastinya suka bermain game bukan? Game biasanya untuk menghilangkan rasa bosan kita, hal luar biasa dari android adalah banyak game gratis yang siap untuk di mainkan, sayangnya sekarang ini banyak orang yang lebih memainkan game online, namun beberapa orang mungkin merasa terbebani mengingat koneksi internet di Indonesia yang kurang stabil dan lambat. Namun jngan panik disini kami sudah merangkum beberapa game offline terbaik yang siap kalian mainkan.
DAFTAR GAME OFFLINE TERBAIK
Berikut remokendasi game offline android terbaik yang bias anda download di Google Play.

1.Dead Venture: Zombie Survival
 Dead Venture merupakan game offline yang mengusung gameplay unik dan cerita sederhana  yang menarik, game ini mengadopsi genre Adventure RPG. Menjadikannya lebih seru untuk dimainkan. Di game ini kita akan menjadi pengemudi di dunia yang penuh dengan zombie.

2.Space Marshals 2

Suka game stealth seperti Metal Gear Solid? Kamu wajib mendownload game ini, game ini merupakan game offline yang mengusung penyergapan taktis sebagai gameplay utama. Kamu diharuskan menyergap lawan saat mereka sedang lengah dan sebisa mungkin menghindari keributan.

3.Oceanhorn


Mencari game RPG android terbaru? Oceanhorn bisa menjadi pilihan bagus. Di dalam game kamu akan bertualang sebagai anak protagonist untuk menemukan ayahnya yang hilang dan mengalahkan raksasa laut, Oceanhorn.

4.Adventure Town

Game ini bercerita mengenai sebuah desa damai yang hancur karena serangan naga yang mendadak, dalam game ini kita di tugaskan membangundesa dan menjaganya dari serangan monster.

5.Asphalt8: Airbone

Game racing yang paling popular di kalangan para gamer mobile. Game racing yang banyak menghadirkan element action. Dalam game ini terdapat mode single player dengan 8-session dimana setiap sessionnya mewakili dari session sebelumnya.

6.Assassin’s Creed Pirates

Assassin Creed Pirates merupakan game bajak laut. Dalam game ini kita berperan sebagai kapten bajak laut, yang bertujuan memburu harta karun dan berperang dengan kapal lain. Game ini memiliki grafis yang menakjubkan dan dapat di mainkan secara offline.

7.Gangstar Vegas

Game aksi dengan penuh senjata bertemakan gangster. Petualangan berbahaya di kota dalam episode terbaru dalam game dunia yang luas. Bersiaplah untuk perang baku tembak dengan kualitas grafis yang 3D.

8. Plants Vs Zombie2

Game ini tersedia secara gratis dan bisa di mainkan secara offline. Dalam game ini kita di haruskan mengalahkan pasukan zombie menggunakan tanaman yang kuat. Selain seru, game ini juga akan mengasah otak anda.

9.Cars: Fast as Lightning

Balapan sebagai tokoh cars dalam mode arcade yang menantang! Bangun radiator spring 3D milikmu, rumah dari lightning dan teman temannya. Saksikan bagaiman kota ini berubah dari kota sederhana menjadi kota yang sukses.

10.X-MEN :Days of Future Past


Salah satu game terbaik tahun 2014, anda dapat bermain menggunakan Wolfverine, storm, kitty pride, Colossus, Cyclops, Polaris. Berjuang untuk masa depan mutan dan manusia yang jauh lebih baik dalam dua cerita terpisah Days Of Future Past.

No comments:

Post a Comment