Game Game Android Yang Sempat terkenal, Yang Terakhir Paling Lucu - WismaSC

Sunday 15 April 2018

Game Game Android Yang Sempat terkenal, Yang Terakhir Paling Lucu


Hai kawan kawan kali ini saya akan memberikan informasi tentang game android yang sempat terkenal, sebelum datagya gme mobile legends, AoV, dan vainglory. Game ini sempat tenar sekitar tahun 2016 lalu, tetapi semenjak datangnya game MOBA ini game game ini mulai terlupakan, berikut ini sudah saya rangkum beberapa game yang sempat terkenal di jamannya.
1.     GET RICH

Saya yakin kalian mengenal game monopoli yang satu, game yang dibuat oleh Netmarble ini sempat Hits tahun 2016. Cara bermain dengan menggunakan skill-skill yang unik membuat game ini banyak digemari.
2.     CLASH OF CLANS

Game yang dibuat dan dikembangkan oleh Supercell dengan genre strategy ini dulu pernah mendapatkan penghasilan terbesar di Indonesia. Oh iya sebagai bocoran Supercell ternyata masih satu keluarga dengan Tencent Games. Dan Tencent Games adalah pembuat dan pengembang Arena of Valor yang bekerjasama dengan Garena.
3.     SEVEN KNIGHTS
Lalu datang 7K atau Seven Knight, game yang dibuat dan dikembangkan oleh Netmarble dengan genre RPG. 7 karakter ksatrianya sangat di idam-idamkan oleh para pemain game ini. Pasalnya untuk mendapatkan karakter-karakter tersebut, para pemain rela untuk membeli ruby.
4.     POKEMON GO
Lalu setelah itu, ada lagi Pokemon Go. Di kota-kota besar seperti Bogor, Jakarta, Bandung, dll. Game ini sangat banyak diminati dan menjadi tantangan besar selain untuk mendapatkan pokemon, banyak juga yang uji nyali sampai mendatangi kuburan.Dan akhirnya, pada pertengahan tahun 2016, game ini dilarang dengan berbagai alasan.
5.     CLASH ROYALE
Lalu muncul game Clash Royale yang membuat sebagian pemain Clash of Clans pindah kesini. Dengan genre yang hampir sama dengan Clash of Clans. Dan alasan dari pemain yang pindah kesini mengatakan, “Di Clash Royale ada fitur yang lebih menarik dibanding Clash of Clans”.
6.     PLANT VS ZOMBIE
Game buatan PopCap Games, tidak kalah menariknya menjadi santapan para gamers Android. Disamping game ini sangat terkenal di PC Games dengan judul Plants VS Zombies. Yang unik di game ini adalah mempertahankan markas dengan bermodalkan tanaman untuk membunuh zombie.
7.     POU

Paul Salameh pengembang dan pembuat game ini menjawab rasa kangen kita ke permainan masa kecil yaitu Tamagochi. Di Dalam game Pou, fitur yang diberikan sangat mirip dengan Tamagochi. Dari memberi makan, memberi obat, ngajak bermain, sampai binatang yang kita pelihara tidur.

Nah itulah beberpa game game android yang sempat terkenal sebelum hadirnya game MOBA yang dapat saya rangkum, semoga bermanfaat buat para pembaca, dan jangan lupa share artikel ini ya



No comments:

Post a Comment