Persib kalah telak dari Sriwijaya FC putaran ke 2 gojek liga 1 - WismaSC

Monday 2 April 2018

Persib kalah telak dari Sriwijaya FC putaran ke 2 gojek liga 1

Hai sobat bertemu lagi dengan saya kali ini saya akan membahas tentang kekalahan PERSIB Bandung  pada putaran ke 2 gojek liga 1, banyak yang tak menyangka kalau persib bandung harus menerima kenyataan pahit dengan kekalahan telak oleh sriwijaya fc di stadion jakabaring Palembang. Kekalahan tersebut menjadi catatan tambhan buruk untuk persib yng tampil kurang baik dalam fase awal kompetisi gojek liga 1. Dengan kekalahan atas Sriwijaya FC kini persib pun jadi sorotan public media asing, salah satunya ialah Fox Sport Asia mewartakan kekalahan telak persib tersebut, pada babak pertama  media ini memuji penampilan apik dari persib yang berhasil mencuri goal lewat Ezequiel Ndouasel mellui umpan dari striker anyar persib Jonathan Bauman.

Namun pujian pun lebih diberikan kepada sriwijaya fc yang mampu menunjukan gaya permainan sangat baik.memang banyak yang menilai permaian sriwijaya lebih bagus dari persib,gaya penyeangan juga lebih rapi, dengan tekan bangkit dari ketinggalan di babak pertama sriwijaya pun akhirnya sukses mencuri goal cepat yang baru berjalan 3 menit berjalan babak kedua lewat tendangan Esteban Vizcara sedangakn dua gol lagi di cetak oleh marco sandy dan manucher dzalilov. Mereka mampu menyetel strategi yang di terapkan oleh pelatih rahmad darmawan.
Nah mungkin hanya itu saja yang dapat saya bahas tentang kekalahan persib vs sriwijaya, terima kasih bagi  yang sudah membaca..

No comments:

Post a Comment