Bali United Bermain Imbang Tanpa Gol Lawan PSIS Semarang - WismaSC

Monday 2 April 2018

Bali United Bermain Imbang Tanpa Gol Lawan PSIS Semarang

Hallo berjumpa lagi dengan saya di blog ini, kali ini saya akan membahas tentang perlawanan sengit Bali United melawan PSIS yang berakhir imbang.
 Bali United akhirnya pulang dengan membawa satu poin setelah bermain imbang dengan tuan rumah PSIS Semarang dalam laga lanjuta Gojek Liga1 di stadion Moch. Soebroto pada hari minggu 1 April 2018.



Di babak pertama tuan rumah PSIS Semarang langsung tampil menyerang, peluang langsung di peroleh saat laga baru berjalan 6 menit lewat freekick penyerang asal brazil Bruno Silva. Namun masih mampu untuk di tepis kipper Bali Unitet Wawan Hendrawan.
Di menit24 bali yang mendapat peluang lewat tendangan kaki kiri Fadil Sausu namun saying mamsih mampu di tangkap oleh kipper PSIS Semarang Jandia Eka Putra, peluang emas kembali terjadi oleh bali united pada menit 37 lewat kaki spasojevic namun masih belum tepat sasaran.


Di menit 50 sebenarnya bali berhasil mencetak gol lewat spasojevic namun di anggap offside oleh wasit, saat laga tersisa 5 menit bali kembali membobol gawang PSIS lewat kaki Nick Van Der Velden, namun kali ini di anggap offside lagi oleh wasit, sampai babak kedua selesai skor tetap 0-0 untuk kedua tim, dan setelah ini Serdadu Tridatu akan menjalani lagakandang mereka dengan Perseru Serui di Stadion Kapten Iwayan Dipta pada hari sabtu 07 April 2018, satu poin yang patut di syukuri untuk bali united.
Terima kasih untuk yang sudah membaca artikel ini, ikuti terus blog ini ya kawan dn jangan lupa untuk share..

No comments:

Post a Comment