3 Kapal Mistis Dan Berhantu Di Dunia. - WismaSC

Monday 29 January 2018

3 Kapal Mistis Dan Berhantu Di Dunia.

   Kapal laut adalah transportasi yang bisa berjalan di atas air sehingga bisa menyebrangi lautan dan memudahkan manusia untuk menuju ke tempat tertentu yang harus menyeberangi lautan.namun apa jadinya jika kapal yang ditumpangi mengalami peristiwa misterius dan mengerikan, seperti yang akan saya bahas yaitu Kisah Mistis Kapal Berhantu yang Misterius di Dunia :

3. Kisah Kapal Hantu The Flying Dutchman
   Kisah yang mengerikan adalah The Flying Dutchman, cerita ini bermula dari seorang kapten kapal yang bernama bernard fokke dari belanda yang berlayar menuju pulau jawa. Kapten ini bisa berlayar dengan sangat cepat dalam jark yang amat jauh dan banyak yang mencurigainya bahwa dia mendapat bantuan dari iblis atau roh gaib.
Singkat cerita saat berlayar dia meneui badai yang sangat besar hingga salah satu dari kru bersaran agar pelayaran dihentikan dulu tapi sang kapten menolak dan akan tetap berlayar sampai tujuannya jika tidak maka ia malah bersumpah jika dia dan seluruh kapal akan dikutuk. Akhirnya badai menghantam kapal tersebut lalu dia dan seluruh isi kapa dikutuk selamanya.
Konon kutukannya yaitu dia akan berlayar mengelilingi 7 samudra sampai akhir jaman nanti.

2. Kisah Kapal Hantu Baychimo
   Kisahnya bermula dari kapal perusahaan teluk hudson di berangkatkan untuk berlayar ke bagian utara kanada untuk berdagang bulu dan pelts. Kapal Kapal Baychimo tidak berlayar dengan layar karena iklim yang cukup dingin hingga Kapal Baychimo terperangkap di lautan es jauh dari alaska pada tahun 1931. Beruntungnya kru dan anggota kapal bisa diselamatkan. Setelah badai berhenti kapal itu bisa bergerak dengan keadaan rusak parah, ini yang membuat perusahaan hudson membiarkan kapal itu mengkrak dan dibiarkan begitu saja sampai akhirnya kapal itu tenggelam. Lalu 38 tahun kemudian setelah kapal itu mangkrak dan tenggelam. Anehnya penduduk eskimo sering melihat kapal itu sering berlayar dan ada yang mencoba menaikinya namun gagal karena kondisi yang buruk, pada tahun 1969 Kapal Baychimo tidak terlihat setelah bertahun-tahun berlayar tanpa awak atau orang yang mengendarainya bertahun-tahun berlayar tanpa awak kapal.

3. Kisah Kapal Hantu Octavius
  Pada tahun 1775 kapal yang dikenal dengan nama Kapal Octavius berlayar tanpa arah menuju greenland. Seorang dari kapal herald menaiki kapal octavius itu lalu ia kaget melihat seluruh isi kapal membeku dan tidak ada yang mengemudikannya. Namun konon kapal ini berlayar 13 tahun tanpa awak kapal.

Demikian informasi yang bisa saya berikan,ikuti terus blog ini untuk mendapatkan informasi terbaru, dan jangan lupa untuk share artikel ini..





No comments:

Post a Comment