INI DIA HERO MOBILE LEGENDS YANG MIRIP DENGAN HERO KING OF GLORY !! - WismaSC

Tuesday 3 April 2018

INI DIA HERO MOBILE LEGENDS YANG MIRIP DENGAN HERO KING OF GLORY !!

Hallo sobat semua kali ini saya akan membahas tentang karakter game Mobile Legends yang mempunyai kemiripan dengan game King OF glory Mobile Legend merupakan game moba paling populer di indonesia saat ini dan dimaikan oleh semua kalangan . Mobile Legend sendiri juga telah merilis banyak hero dengan desain dan skill yang unik.
Tapi apakah kalian tahu ada hero dari Mobile Legend yang mirip dengan hero King of Glory. Tapi ingat hanya mirip. Tetapi untuk game moba sendiri ada hero yang mirip dengan game moba yang lain itu sangat wajar asal tidak mirip sampai 100%.
Nah langsung sajakita bahas ini dia lima hero Mobile Legend yang mirip dengan hero King of Glory :

1. IRITEL DAN CHENG JI SI HANA


Yang pertama adalah Iritel dan Cheng Ji Si Hana, seperti yang terlihat mereka meiliki hewan untuk di tunggangi dan memakai senjata panah dan gameplay mereka juga tergolong mirip

3. ZILONG DAN HAN XIN




Mereka berdua merupakan dua hero asassin dari gamenya , menggunakan tombak sebagai senjata dan kemampuan mereka hampir mirip.

3. CLINT DAN MA KE BO LUO


Mereka berdua ini sangat mirip dari pakaian dan senjata.

4.LAYLA DAN XUN SHANG XIANG

Nah yang terakhir ini yaitu layla yang mirip sekali dengan hero Xun Shang Xiang di KING OF GLORY

Nah sobat mungkin itu saja infomasi tentang kemiripan hero mobile legend dengan king of glory yang dapat saya rangkum, untuk informasi selanjutnya ikuti terus blog ini ya, dan jangan lupa untuk share..

No comments:

Post a Comment